12 July, 2010

Oow...aku ketauan...

Bwahahahaha… aduh… antara geli ama panik karena ketauan.

 

Insiden di pagi ini. Hihihihi…

 

Jam di dinding masih menunjukkan pukul 8.00, tapi mata udah gak sanggup buat melek. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat kopi di pantry. Srupuuttt….udah dua tegukan. Dan seperti biasa abis ngopi pasti saya langsung pergi untuk menimbang berat badan di RR dengan timbangan digital. Jadi kan terlihat jelas tuh ampe koma2nya. Tapi entah hari ini gue lagi sial ato apa… baru aja gue naik tuh timbangan, pintu RR terbuka. Ada yang masuk. Pas gue liat… WAATTT?!!!! DGM baru gue. Ups… dan entahlah dia ngomong apa. Gue gak ngerti. Dia ngomong pake bahasa Jepang. Mungkin “nimbang ya? Berapa?”. Bwahahaha…. Udah panik karena ketauan nimbang berat badan di jam kerja. Eh tau2 dia mendekat ke timbangan. Copot sepatu, nimbang dia. Huaakakakakakak…. Kacaaawwww…. Dia gak tau apa ya kalo gue udah panik kena SP. Jiahahahah… hadeuhhh…

 

Kocak banget pagi ini. Antara panik, geli, terkejut. Aja-aja ada. Hiihihihihi… Sekarang rada malu ati kalo ketemu ato papasan ma dia. Huhuhuhuhu… ^_^’

No comments: