22 July, 2010

oncom...oh...oncom...

Ini adalah kisah kedudulan gue (lagi). ^^’

Seorang rekan kerja menawari jajanan cemilan. Ada banyak pilihan. Ada risoles, molen, pastel, dan comro.

 

Saya: apa aja mbak buat besok?

Mb Wit: ini. (ngasih daftar jajanannya)

Saya : yang ini harganya berapa? Kalo yang ini harganya berapa? (sambil nunjuk ke daftar)

Mb Wit: risoles 1500, molen 1500, comro 1000.

Saya: mau deh comro-nya.

Mb Wit: (nulis jumlah pesanan saya)

Saya: comro itu isinya apa ya mb wit? (gubrak..What a stupid question!! ^^’)

Mb Wit: ya isi oncom lah. Judulnya aja COMRO…ONCOM DIJERO.

Ratna (temen yang duduk sebelah saya): dasar tita dudul. Pake acara ditanya lagi isinya COMRO apaan.

Saya: oh iya ya… hehehhe lupa.

 

Hadeuh…what a stupid question!! Sekarang kalo saya tiap kali beli comro selalu ngikik sendiri. Teringat pertanyaan bodoh saya, “COMRO isinya apa ya?”

No comments: