18 April, 2009

Pulang

pulang.
akhirnya...
sudah satu setengah bulan saya gak pulang ke rumah sejak orang rumah boyongan ke Salatiga untuk berobat. saya bukannya manja, tapi sudah menjadi ritual selama satu setengah tahun terakhir ini, tiap akhir minggu pulang.

pagi ini, saya sudah duduk di primajasa bekasi-merak. Rasanya lama juga gak naik bis ke Merak. Tapi ada yg sedikit menyebalkan. Ada ibu2 naik dengan 2 anaknya dan duduk di sebelah saya. Sedangkan saya duduk di kursi dua dan masih banyak kursi kosong. Pelis deh. Gak nyaman banget tauk. Ngirit banget. Sebel.

Pulang mu ambil barang titipan nyokap. Banyak bener. Kalo perlu rumah dan seisinya diboyong ke Salatiga. Hehehe... Nyampe Cilegon banyak tempat yg harus dikunjungi. Panas pastinya. Dah siang nyampe sana. Fiuhh...

Masih sebel. Dan tambah sebel. Ada anak kecil makan di belakang gw dengan berkecap2. Brisik dan risih dengernya. Awas aja kalo remah2 makanannya jatuh ke kepala gw. Bis keramas tauk. Ihh..berisik! Huh...

No comments: