21 April, 2009

Berbelok

mmm...mulai merasa tidak enjoy menulis blog. dulu sangat2 enjoy menulis di blog. sepertinya motivasi saya sudah sedikit berbelok, tercemari oleh niat yang juga berbelok. sepertinya salah saya bergabung MP.

duh...kenapa sekarang saya jadi peduli dengan banyaknya komentar yang tertulis? kenapa sekarang saya peduli dengan ada tidaknya dan siapa-siapa saja yang mampir dan membaca [baca: melihat] postingan saya? Aahhh...harus meluruskan niat rupanya.

dulu saya tidak peduli dengan ada tidaknya komentar, ada tidaknya pengunjung blog, banyak sedikitnya pengunjung blog saya. huaahh...saat menulis ini pun masih terlintas di benak saya 'nanti ada yang baca ato komentar gak ya?'. duduls. just stop it! stop thinking bout that. just write it. write what u feel, what u did.

Bismillah...

No comments: