31 March, 2009

Tukang Suap Hari Ini



Kuingin marah melampiaskan
Tapi apa daya...
Lagi2 tindak kejahatan di dpn mata. Dan gw hanya 'terpesona' melihatnya. Sial.

Gw jengkel, marah, pgn nonjok, mencaci maki. S**t! Sewaktu pemeriksaan tiket kereta oleh petugas ada aja yang ngasih salam tempel. Dan diterima ama petugasnya. Padahal jelas peraturannya untuk penumpang yg naik tanpa tiket kereta dikenakan denda 2 kali lipat harga tiket. Tapi apa?! Mana?! Petugasnya mau dikasih 10rb!! Gw sebagai penumpang bertiket. Gw bela2in antri beli tiket seharga 110rb ternyata sama harganya dg bayar 10rb di atas kereta. Menyebalkan!!

Bohong! Semua peraturan itu bohong. Bullshit!! Gak tegas. Harga diri perkeretaapian indonesia cuma seharga 10rb rupiah. Malu. Malu gw. S**t!!


Kereta Api Kelas Bisnis, 31 Maret 2009

No comments: