13 March, 2009

mumu

Karena gk kebagian tempat duduk di belakang, alhasil saya duduk paling depan samping pak kusir yang sedang bekerja..eh salah..samping pak supir bis jemputan. Tentunya saia senang sekali. Sudah saya rencanakan dari semalem. 'besok kalo bisa duduk paling depan'. Kenapa? Karena saya mau lihat matahari pagi melukis langit. Itu benar2 pemandangan indah tiap pagi. What a beautiful sky! Subhanallah. Bisa dilihat fotonya dipostingan 'Great Morning Sky'.

Tapi ada yang menyedihkan dan menyebalkan duduk paling depan. Tadi pas mau masuk pintu tol Bekasi Barat, saya liat ada yang mati. Hiks...anak kucing mati tertabrak. Huaaa.. Saya selalu gak sanggup lihat hewan mati tertabrak. Terutama kucing karena dulu kucing kesayangan saya mati mengenaskan tertabrak mobil di depan rumah. Itu bikin saya nangis seharian. Mumu...

Walo begitu...awal hari yang menyenangkan. Menyaksikan sunrise, selalu menjadi awal yang indah. Apapun yang terjadi selanjutnya.

SEMANGAT!! \^_^/

No comments: