27 September, 2008

Di Atas Tangki

sore ini sembari menunggu jam berbuka puasa dan tayangnya Laskar Pelangi jam 18.30, saya pergi bermain di pusat permainan, Pirates Carribeans (semacam Timezone).

seperti biasa jika saya datang ke pusat permainan, saya pasti main basket. tadi 2 kali saya main. tangan dan bahu capek sekali, soalnya bawa tas. pegel banget dah. karena capek saya duduk di bangku yg ada di pusat permainan, sambil liat tingkah polah yg lagi main. lucu.

ada seorang anak laki-laki sekitar 7-8 tahun, dia sedang main balapan motor. mungkin karena tangan tak sampai dia duduk di atas tangki. hehehe...dan tentunya sulit untuk belok jika game mengharuskan belok. alhasil motor dia hanya bisa minggir di dinding. gak bisa ke tengah. ^_^
ingin rasanya membantu supaya bisa miring kiri kanan mengikuti arah jalan. tapi akhirnya game over.wekekeke....

kurang 10 menit lagi studio 1 dibuka. kok lum ada pemberitahuan ya?

CAN'T WAIT FOR LASKAR PELANGI!

No comments: