23 July, 2008

Banjir

semalam kamarku nyaris kebanjiran.
begitu saya kembali dari mencuci baju. WAKS?!! keset dekat galon air mineral sudah basah setengahnya. saya langsung berfikir bahwa tersangka utama adalah galon air mineral yang baru saja saya beli. dan benar saja, volume air dalam galon sudah berkurang. saya pikir pusat bocor ada di bagian bawah. karena sebelumnya ketika meletakkan galon agak terbanting sedikit (kan berat bgt tuh.). sudah saya miringkan lalu saya lap bagian bawahnya. saya periksa di seluruh permukaan bawah, tidak ada yang bocor. apa saya tadi nyenggol gelas air? gak.

dan tiba-tiba mata saya bersirobok (halah...) dengan air yang mengalir dari bagian dinding galon. eureeka! nah ntu die si biang kerok. alhasil saya harus mengurangi volume air dalam galon hampir seperempatnya. karena tempat air minum saya sudah penuh semua, saya tampung dalam ember dan saya buang. hiks...saya membuang 2 liter air minum. itu kan bisa buat 2 hari bekal air untuk kerja. air...oh ...air...maaph ya.

1 comment:

Anonymous said...

oooo gaLon toh penyebabnya?

kirain......

kirain sebabnya sama kayak kamar2 di CH :D