17 November, 2007

Se7en

Ketika bulan-bulan pertama kerja, berat dan rasanya malas sekali.Karena tiap hari harus bangun jam 4.30 pagi, karena bis jemputan dah berangkat jam 6.Padahal jarak kos dari pool bis jemputan hanya berjarak 10 menit jalan kaki.Beda satu blok.tapi kan yang naik bis jemputan bukan cuma gue.banyak kali.jadi, tiap kali naik bis jemputan serasa naik bis mau mudik di terminal Kampung Rambutan.^^

Jam kerja di pabrik adalah dari jam7 pagi-4 sore.Sempat gue mengeluh kenapa sih jam masuk kerja-nya jam 7 pagi.Kenapa gak jam 7.30.

Suatu pagi jam masih menunjukkan jam 4.30, gue bersiap mau mandi.Begitu keluar kamar masih dengan muka bantal, gue terkejut.ternyata teman kos depan kamar sudah siap berangkat.WHAT?!! Gue tanya ternyata jam masuk kerja-nya jam 6!! Waks!!! Sejak saat itu gue langsung tersadar, how lucky I am.Males gue jadi ilang.Dan semoga gak nongol lagi malesnya. Makasih ya Vi!! ^^

No comments: