17 November, 2007

November Rain

Sudah masuk bulan November.Dan sudah mulai sering hujan.Gue suka hujan.Karena tidur gue gak perlu yang namanya kepanasan.(Bekasi panas kali.)

Tiap sore pasti hujan.Senangnyaa….Kamis (15/11) siang sudah terdengar petir menggelegar.Teman sebelah gue sebelumnya berencana gak lembur.Berhubung akan hujan (akhirnya emang hujan deres banget), kok ya jadi daftar lembur.Wakakak…piye to mas?Gak konsisten neh.^^

Udah 3 minggu terakhir ini, setiap kali pulang kerja gak pernah yang namanya liat matahari.Karena selalu sudah malam.Maklum mendapat perintah lembur WAJIB dan itu pun harus NGULI.Ini real NGULI.Angkut sini angkut sana.Cari ini cari itu.Fiuuhhh…pegel.Padahal gue bukan staf produksi, gak bisa gue bayangin gimana capeknya staf produksi.Alhamdulillah ya Allah.^^

Hidup NGULI!!!

No comments: