21 December, 2006

Inikah rasanya...?

Kemarin sewaktu saya ke Bandung, saya bertemu dengan teman-teman lama. Senangnyaaa...tapi juga sakit hati.

Sakit hati yang membawa hikmah (jadi kaya' judul sinet religi.^^). Saya merasa menjadi bukan orang penting yang gak perlu digubris dan ditanggapi dengan serius. Waktu itu saya ngobrol dengan seorang teman di antara teman-teman yang lain. Saya ngajak ngomong dia, tapi dia sedikit ngasih respon atas obrolan saya.Dia malah lebih fokus ke teman yang lain.Halooo? Saya itu ngajak ngomong kamu dan ada di sebelah kamu.Sakiiittt banget gak tuh.Emang enak dikacangin?!! Hiks...sedih.

Buat teman-teman dan orang-orang yang pernah merasa dianggap gak penting dan dikacangin ama saya maaf ya. Sungguh maaf.

Dan terimakasih buat orang-orang dan teman-teman yang menganggap keberadaan saya.pasti akan selalu saya ingat in da rest of my life (keminggris...^^').

No comments: