13 March, 2013

Minat

Kangen ama temen-temen yang punya minat baca. Kangen ama temen-temen yang ramai meminjam buku.

Hhh...sedih. miris dengan lingkungan baru saya. Lingkaran teman2 yang baru. Yang sepertinya minat bacanya kurang atau mungkin hampir gak ada. Udah gw tawarin pinjaman buku pun gak ada yang tertarik. Apa bacaan gw yang terlalu berat? Gak juga. Tapi memang sepertinya liat buku pun gak tertarik sama sekali. Hhh... gak seru ah. Sepertinya kok gak ada keinginan maju atau punya mimpi yang besar. Kenapa rasanya mau yang biasa2 aja? Come on...

Ahiya...suatu ketika gw pernah bertanya ke seorang teman baru gw. Gw tanya sudah pernahkah pergi ke.museum Ranggawarsito Semarang. Temen gw ini orang Semarang asli. Mungkin dari kecil sampai sekarang ini tinggal di Semarang. Mau tau jawabannya 'belum. Kayak anak kecil aja (pergi ke museum)'. Eh... denger jawaban seperti itu rasanya sebel, sedih, marah... Gimana ya... hhh... *helaan nafas yang ke ekian kali* bener2 gak ada keinginan maju atau untuk tau sesuatu. Ini kota kelahiran dan tempat dibesarkan lhoo... gak pengen tau sejarah kota elo sendiri. Ckckckck...

Semoga bisa jadi lilin di kegelapan. :)) SEMANGAT!!

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments: