16 February, 2008

Bad Early Morning

Huaaahhhh...menyebalkan.

Pagi hari yang membuat buruk mood gue. Berawal dari ribut dengan supir angkot yang seenak udelnya menurunkan gue sebelum sampai ke tujuan, terminal. Udah gue ancam gue gak mau bayar kalo gak nyampe terminal. eh dia malah nantangin kalo gak mau bayar juga gpp. Ya udah gue turun kagak bayar. Eh tuh supir malah sok mau ngasih ongkos gue. Heh...Dasar kagak niat cari rejeki. Bodoh. Sambil jalan, untuk menunggu angkot lainnya, gue ampe tarik napas panjang beberapa kali. Sapa tau bisa sedikit dingin hati gue yang lagi panas.

Dari situ hati gue dah panas. Akhirnya gue naik angkot lagi. Menuju terminal. Setelah menunggu agak lama nongol juga bis Bekasi-Merak. Fiuuhhh... Tadinya di sebelah gue kosong. Lalu naiklah seorang pria paruh baya (hayah...) duduk di sebelah gue. Entah dia habis berlari-lari mengejar bis atau bagaimana, dia membuka lubang AC yang sebelumnya dua-duanya tertutup. Daaaannn....kenapa yang dibuka lubang AC pas atas gue dan diarahkannya ke kepalaku!!! What?!! Gila ni orang nantangin gue apa ya?! Jadi esmosi lagi gue. Siaul banget.

Udah 2 pagi ini, hari ini dan kemaren selalu aja ada kejadian yang bikin hati panas. Dan itu menambah buruk suasana hati yang udah 3 hari terakhir ini buruk banget.

Hhhh...astaghfirullahaladzhim....


1 comment:

Anonymous said...

sabar tituuuttt...

sabarrrrr