21 June, 2007

Calon

Seminggu yang lalu, dalam rangka mengobati jerawat yang bertandang di muka, saya masker-an dengan mangir (masker tradisional) atas anjuran ibu saya. Kalau bukan karena mendapat panggilan untuk wawancara hari senin (18/06), saya gak bakalan mau repot dengan urusan muka. Akhirnya, selama 2 hari berturut-turut saya menggunakan masker. Memang ada hasilnya.Lebih baik lah sedikit.

Tapi, semalam ibu saya tanya kenapa dengan muka saya, kok merah-merah. Hah? Nah lho! Langsung saya mencari cermin, dan ternyataaaa...ooohhh...tidaaakkk...kok malah calon-calon jerawat bermunculan dan kulit muka jadi kaya' kali asat (baca:sungai kering).Weks...Hadoh...Padahal minggu depan ada wawancara lagi (yang hari senin gak jadi).Kan performa harus bagus dunk.Mau diteruskan memakai masker, takut makin gawat.Asem ki.Maksud hati menghilangkan, kok ya malah jadi mati satu tumbuh seribu.Emang perang? Iya perang melawan "ketidakadilan" alias jerawat.
Harus pakai apa lagi ini...untuk mengenyahkan calon-calon jerawat yang tidak tahu diri ini?!

1 comment:

Anonymous said...

wawancara kemana?. btw, makanya jngan kemayu tita. pede aja lagi. hahahaha