11 May, 2007

Cape Deh!!

Sudah sebulan terakhir ini saya mengikuti kursus bahasa Inggris (lagi) di EF.Saya ambil kelas Conversation dengan mix teacher, jadi 2 bulan dengan teacher indonesia lalu 1 bulan dengan native speaker. Native speaker kelas kami adalah Mr. Bob dari Inggris.Logat Inggris British nya sangat kental, jadi sekitar 80% yang dia bicarakan saya tidak bisa menangkapnya.Teman-teman sekelas juga sepertinya.^^ Yah seperti Mr. Bean ngomong gitu deh...klo denger dia bicara langsung pikiran saya tertuju pada karakter Mr.Bean.^^
Mr. Bob ini bisa bahasa Indonesia sedikit, yah mungkin dikarenakan istrinya berasal dari Indonesia.Seminggu ini, Mr. Bob sepertinya menemukan kosakata baru yang akhir-akhir ini populer di bahasa gaul anak-anak muda sekarang.Dia tahu konteks penggunaan pada kalimat dan situasi yang bagaimana.Saya terkejut begitu medengar Mr.Bob mengucapkan frase tesebut dengan logat kebule-buleannya...HUekekeke...Waktu itu ketika kami mendapat tugas untuk membuat kalimat dan gak selesai-selesai...tiba-tiba dia bilang "CAPE DEH!!!".What?!! Hehehe...tau juga dia.Padahal minggu lalu dia belum mengucapkan kata itu.Hehehehe...Apa lagi ya kejutan dari Mr.Bob? Bahasa gaul apa lagi yang bakal dia pake...^^
Mr.Bob...cape deh.!!

1 comment:

Anonymous said...

waduh, daku juga png belajar bahasa inggris lagi Ta..duh sekarang makin amburadul deh, kerasanya kemarin pas wawancara ma orang yang nggak ngerti bahasa Indonesia, cape deh......harusnya belajar lagi yah...